Ayo Wisata Outbound Malang

Travelling atau liburan bukan hanya menjadi kebutuhan bagi kaum milenial saja, karena perusahaan maupun instansi juga membutuhkan rereshing. Apalagi jika perusahaan tersebut membutuhkan konsentrasi tinggi degan produktifitas yang tinggi pula. Tentu saja rasa bosan dan lelah akan menghampiri karyawannya. Karena itulah liburan bisa menjadi cara ampuh untuk mefresh para karyawan. Salah satunya dengan outbund di Batu Malang, permainan yang dirancang dengan fun tentu membuat siapapun lupa dengan rutinitasnya sehari-hari.

Dengan berbagai tempat menarik yang bisa dikunjungi sekaligus dijelajahi di kota ini, membuat liburan terasa lebih berkesan. Lalu tempat mana saja yang bisa dikunjungi ketika datang ke Malang? aktifitas apa yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan di kota ini? Langsung saja ayo wisata outbound Malang!

Aktifitas pertama yang wajib traveler coba ketika memilih kota ini sebagai destinasi liburan adalah wisata petik apel di Batu Malang. Terkenal sebagai penghasil buah apel terbesar di Indonesia, membuat kota ini bukan hanya dikenal sebagai kota wisata saja. Dengan udaranya yang sejuk serta wilayahnya yang berupa pegunungan, membuat Batu cocok sebagai tempat budidaya buah apel.

Berbagai jenis buah apel pun berhasil dibudidayakan, contohnya apel manalagi yang memiliki rasa manis dengan harum yang khas. Apel jenis lainnya adalah apel anna yang memiliki kulit berwarna merah merona dengan daging buahnya yang lebih lembut. Apel anna juga menjadi primadona bagi wisatawan petik apel di Batu karena warnanya yang menarik.

Wisata outbound Malang lainnya yang tak kalah menarik adalah rafting di Batu Malang. Traveler bisa mencoba wisata ini di Batu Adventure yang merupakan salah satu provider rafting di Kota Batu. Banyak wisatawan yang merasa kan sensasi berbeda dari rafting di Batu dengan rafting di tempat lainnya.

Di Batu Adventure selain memacu adrenalin dengan menyusuri sungai menggunakan perahu karet, wistawan juga disuguhi pemandangan yang menakjubkan. Sepanjang kiri dan kanan sungai terdapat tebing yang ditumbuhi aneka jenis pepohonan. Tidak jarang juga hewan-hewan liar melintas atau sekedar turun untuk minum di sungai.

Bebatuan besar yang tersebar di sepanjang aliran sungainya menambah keesotisan dari rafting di Batu ini. Kegiatan wisata lain yang bisa menjadi sumber referensi liburan kamu adalah training outbound di Malang. Kegiatan yang satu ini tidak kalah serunya dari rafting di Kota Batu.

Bahkan peserta outbound bisa memilih sendiri lokasi mana yang diingikan dan paling sesuai untuk kegiatan wisata yang satu ini. Contohnya saja outbound di Coban Rais Batu Malang, salah satu tempat outbound di Batu ini sangat populer sebagai destinasi wisata alam. Bahkan akhir-akhir ini semakin populer karena adanya fasilitas dan spot foto baru.

Bukan hanya tanah lapang dan beberapa fasilitas umum saja, namun wisatawan juga bisa menyaksikan indahnya pemandangan berupa perbukitan. Selain itu ada pula air terjun yang menjadi daya tarik utamanya. Bahkan kini juga ada spot foto dan rumah hobbit yang membuat kunjungan ke tempat ini terasa tidak membosankan. So, daripada diam dirumah dan bingung mau wisata kemana, ayo wisata outbound Malang saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *